Kamis, 30 Agustus 2012

4 Anggota Gengster yang akhir-akhir ini meresahkan warga (Tri Haryandi)

Akhir-akhir ini daerah Haurgeulis dan Anjatan sering diresahkan oleh tingkah laku gengster yang sangat Brutal dan Nekad Anggotanya hanya 4 orang tapi sangat ditakuti oleh masyarakat setempat.
   1. Hardan pratama , Orang ini sangat pintar berbisnis mafia, dia mempunyai satu unit mobil angkutan, yang kalau malam mobilnya dijadikan sebagai Diskotik dan transaksi-transaksi lainnya.

   2. Konstanto Noval, Orang ini sangat pintar  memalsukan data diri dirinya sendiri, pagi hari - sore hari dia bekerja sebagai sebbagai office boy, kalau malam hari dia bekerja sebagai Lelaki Tuna Susila. dia menjual dirinya ke om-om dan tante-tante dengan tarif Rp. 75.000 permalam

   3. Tri Haryandi, orang ini paling keren dibandingkan ketiga anggota lainnya, dia mencari uang dengan cara transaksi blog, jual mebel, jual springbed yang didalamnya terdapat bubuk-bubuk heroin.

   4. Yogi Hendrawan, orang ini sangat berwajah minus, dia melakukan kejahatannya dengan menjadikan bandar ciu didaerahnya, dia dipanggil gepeng karena doyan minum-minuman keras.







   CERITA DIATAS HANYALAH SEBUAH LELUCON SAJA DAN JANGAN DIANGGAP SERIUS. HAHAHAHAHA (TRI HARYANDI)

2 komentar: