Sabtu, 20 Oktober 2012

Sony Xperia T




Sony Xperia T tinjauanPermainan mata-mataSony Xperia T
4 Oktober 2012 13:55 / By Chris Hall

    
0
    
inShare
Sony Xperia T adalah mencari untuk berpaling kepala. Menjalankan dengan tagline "yang paling HD pengalaman", Sony ingin otot dalam pada anak laki-laki besar dunia Android.
Ini tanah dengan layar 4,55 inci, sehingga itu mendorong inci untuk bersaing dengan orang seperti Satu X HTC dan Samsung Galaxy S III. Tapi apakah semua itu sesederhana itu? Duduk di atas Sony Xperia S, itu lain desain miring dari Sony Mobile, dalam line-up perangkat yang tampaknya terus berkembang.
Tapi apakah T Xperia memiliki apa yang diperlukan untuk membuat dampak? Apakah itu benar-benar menjadi pengalaman HD ultimate? Apakah ini telepon pas untuk dilihat di tangan James Bond?Disain
Sony Xperia T tampaknya sesuatu dari keanehan dalam hal desain. Pindah dari perangkat NXT dengan strip jelas dekat bagian bawah, T Xperia jauh lebih utilitarian. Hal ini tidak jelek, seperti, tapi tampaknya seperti sesuatu militer bisa merancang.
Ada petunjuk dari Xperia Arc di belakang yang sedikit cekung, tetapi di mana Arc itu tampan, efeknya hilang dalam bingkai T Xperia itu sedikit lemak. Xperia S tidak memecah belah setidaknya memiliki kembali melengkung yang tenggelam ke telapak tangan Anda, sedangkan T Xperia tidak: sesuatu tidak merasa benar tentang hal itu.
Yang mungkin kombinasi dari itu kembali melengkung batin dengan orang-orang pegunungan tepi. Mungkin bagian atas lemak dan bawah yang membuatnya lebih sulit untuk memindahkan telepon di dalam satu tangan untuk mendapatkan ibu jari Anda di seluruh layar.
Sony Xperia T
Atau mungkin itu ke pasangan dari plastik hitam glossy di bagian depan dan plastik hitam matte di bagian belakang. The matte tentu menambah grip beberapa tapi tidak merasa seperti itu adalah kualitas terbaik yang bisa. Ada suara sedikit berongga bila Anda menyentuh bagian belakang ponsel, debu dan saku serat memiliki kecenderungan untuk menempel ke depan plastik glossy.
Ketika datang ke koleksi, Sony telah untungnya akal sehat dan membuang flap yang tidak perlu untuk menutup koneksi Micro-USB di sisi kiri. Dalam sebuah langkah yang aneh, tombol power / standby, rocker volume dan kamera semuanya telah dikelompokkan bersama di sisi kanan.
Kami mengatakan ini aneh, karena kami tidak dapat menemukan cara yang nyaman untuk praktis menekan tombol siaga. Penempatan kanan atas pada perangkat HTC bekerja dengan jari telunjuk di belakang, penempatan samping pada Samsung bekerja dengan ibu jari atau lagi, jari telunjuk.
Sony Xperia T
Namun pada T Xperia, jika Anda memegang ponsel di tangan kanan Anda, Anda harus mengocok telepon sekitar untuk mencoba untuk memukulnya dengan ibu jari Anda. Di tangan kiri itu jauh lebih mudah. Ini mungkin tidak terdengar seperti titik besar, tapi menekan tombol siaga mungkin adalah hal yang Anda lakukan yang paling dengan ponsel Android Anda.
Dan pengelompokan semua kontrol ini bersama-sama membuatnya hanya pada sedikit lebih sulit untuk memilih salah satu dari yang lain. Ingin mengatur volume di saku Anda, tanpa mengeluarkan telepon? Good luck dengan itu.
Dengan kembali yang tidak dapat dihapus, sehingga tidak ada akses ke baterai internal, terdapat flap yang terbuka untuk mengungkapkan slot untuk microSD dan SIM mikro kartu. Setidaknya T Xperia memberi Anda kesempatan untuk menambahkan penyimpanan tambahan jika Anda ingin.Memperlihatkan
Untuk semua kita mengeluh tentang desain, memang benar bahwa tubuh sangat banyak hanya kapal yang membawa layar, di mana hampir semua interaksi terjadi. Dalam kasus Sony Xperia T ada 1280 x 720 display berukuran 4.6-inci. Yang memberikan kerapatan piksel 319ppi dari, yang bagus dan tajam.
Titik positif lainnya tentang Xperia T display, adalah bahwa seperti iPhone 5 dan HTC Satu X, Sony telah bekerja untuk mengurangi kesenjangan antara permukaan sentuh dan layar itu sendiri, sehingga itu tampil lebih mengesankan, tepat di permukaan, bukan dari sedikit diatur kembali.
Layar ini mampu menghasilkan beberapa warna yang kaya yang bagus, meskipun sudut pandang yang tidak mengesankan seperti Anda akan menemukan tempat lain. Sony telah konsisten dengan kecerahan otomatis di masa lalu. Dalam T Xperia Anda mendapatkan auto-brightness dan slider sehingga Anda dapat mengubah tingkat dasar di mana auto-brightness beroperasi.
Ini hampir fitur bagus, meskipun kami dengan cepat menemukan diri mengubahnya sepanjang jalan sampai siang hari dan kemudian menabrak kembali turun di malam hari.
Sony Xperia T
Ada satu hal tentang tampilan yang kita benar-benar suka, bagaimanapun, dan itulah kontrol sentuh utama. Pada banyak perangkat, ini adalah kontrol backlit pada panel sentuh. Dalam kasus Sony Xperia T, seperti Motorola RAZR i, ini adalah bagian dari panel display. Keuntungan di sini adalah bahwa mereka memutar dan hilang ketika tidak diperlukan, yang lebih benar ke inti Android visi pasca-Honeycomb.
Para kontrol sentuh juga pin tajam, sehingga mereka terlihat fantastis.Software dan user interface
Power up T Xperia dan Anda akan disambut dengan user interface yang akan menjadi familiar bagi pengguna perangkat Xperia. Itu duduk di Ice Cream Sandwich, sehingga cukup banyak up-to-date, namun Sony telah dimodifikasi hanya tentang segala sesuatu tentang Android pada perangkat nya.
Dalam konteks ponsel lainnya, menguliti Sony Android berat. Seperti Samsung, terdapat perubahan visual seluruh, dengan hasil yang beragam: beberapa tweak yang bagus, beberapa tampak tidak perlu dan sambil membawa tampilan merek Sony, tidak benar-benar meningkatkan pengalaman pengguna.
Sony Xperia Sony Xperia T T
Dari halaman rumah untuk baki aplikasi, Sony telah tweak segalanya. Anda mendapatkan pengaturan biasa halaman rumah, dengan pilihan untuk menambahkan segala macam widget, dengan katering Sony untuk banyak layanan sendiri yang roll ke ponsel Android, seperti Music dan Video Unlimited.
Dalam baki aplikasi Anda dapat menyusun ulang aplikasi dengan cepat dan mudah, tapi kami tidak dijual di pengaturan visual. Penanganan sederhana Android pribumi kurang rewel, penambahan link langsung ke Google Play akan disambut. Seperti yang kami katakan, ada banyak yang datang preinstalled di sini, merasa banyak seperti perangkat HTC lampau, karena cukup banyak setiap masalah, ada solusi Sony.
Itu baik dan buruk. Baik bahwa Sony pada dasarnya memberikan Anda sebuah perangkat yang melakukan segala sesuatu di luar kotak: media mengepul, musik identifikasi lagu, cadangan, manajemen aksesoris terpasang, navigasi dengan Wisepilot, NFC kontrol.
Namun dalam beberapa kasus, "aplikasi" hanya link ke bagian dari menu setting: control pembaruan membawa Anda ke bagian update dari menu pengaturan, misalnya. Perangkat yang terhubung hanya harus diintegrasikan ke dalam bagian musik dan video, tanpa "app" tambahan. Itu akan tetap bersih hal, melestarikan fitur Sony, tapi tanpa mengacaukan pandangan dari aplikasi Anda benar-benar inginkan.
Sony Xperia Sony Xperia T T
Beberapa tweak sangat welcome, namun. Daerah pemberitahuan sekarang memiliki cara pintas ke kontrol daya: suara, Bluetooth, Wi-Fi, jaringan data, dan link ke menu pengaturan.
Kontrol aplikasi baru-baru ini, sebuah fitur standar dari versi terbaru dari Android, telah ditingkatkan untuk memberikan beberapa "aplikasi kecil" juga. Tidak hanya bisa Anda beralih aplikasi dengan cepat menggunakan thumbnail digulir, tetapi Anda dapat membuat catatan, jalankan kalkulator, mengatur timer berjalan atau merekam catatan suara. Ada juga link untuk menginstal lebih "aplikasi kecil", menyarankan kita akan mendapatkan lebih banyak di masa depan.
Album ini mendapat pekerjaan di atas juga, dengan foto disusun berdasarkan tanggal. Anda mendapatkan pilihan untuk gambar geotag dan album termasuk tampilan peta, serta bagian untuk gambar online dari Facebook dan Picasa. Tapi fitur neatest adalah pinch zooming, yang akan memungkinkan Anda dengan cepat mengubah ukuran thumbnail: itu bagus untuk memamerkan gambar dan animasi rapi.
Sony Xperia Sony Xperia T T
Mereka yang mencari untuk integrasi jaringan sosial akan menemukan bahwa Timescape masih ada, tetapi jauh lebih sedikit menonjol daripada dulu di Xperia perangkat. Kami tidak pernah penggemar layanan dan kami merasa itu dapat diabaikan dengan aman, karena ada banyak pilihan yang lebih baik. Dengan Sony Facebook yang disertakan dengan Xperia perangkat, Anda akan menemukan bahwa jaringan sosial terintegrasi rapi, dengan gambar dan update berlari ke kartu kontak. Anehnya ada pilihan untuk berbagi aplikasi dari halaman rumah - fitur niche mungkin.
UI relatif licin, meskipun telepon tidak merasa cepat untuk zip sekitar sebagai sesuatu seperti HTC Satu X. Kami telah menemukan itu untuk menjadi stabil Namun, tetapi dengan satu keanehan berulang: pada banyak kesempatan kami telah membuka telepon yang akan dibawa ke galeri foto dan ditampilkan gambar.
Akhirnya, Sony telah memungkinkan rotasi pada layar awal. Banyak perangkat memaksa Anda untuk menggunakannya dalam potret untuk halaman rumah dan nampan aplikasi, memutar ke lansekap hanya setelah Anda memasukkan sebuah aplikasi. Anda dapat menonaktifkan auto-rotasi jika Anda tidak suka, kami tahu itu akan menjadi populer dengan beberapa driver.HD entertainer?
Setiap perangkat Sony diluncurkan dengan gambaran yang lebih besar dalam pikiran. Itu masuk akal, seperti Sony terlihat untuk memanfaatkan film, musik, televisi dan kamera aset. Itu tidak selalu berarti Anda mendapatkan akses ke konten "bebas", tetapi itu berarti bahwa Sony ingin menawarkan layanan pertama dan terutama.
Nyaman, sehingga akan Google, dan sejumlah penyedia pihak ketiga, sehingga meskipun Musik dan Video terbatas yang melayani untuk, jika Anda memutuskan Anda lebih suka tetap dengan Google atau Amazon, tidak ada yang menghentikan Anda. Seperti yang kita katakan sebelumnya, Anda akan harus melangkah di sekitar aplikasi untuk layanan Sony dan jika Anda sudah menjadi pengguna - mungkin dari Anda Bravia TV atau PlayStation - maka Anda akan merasa seperti di rumah.
Sony Xperia Sony Xperia T T
Dan dalam vena Anda akan menemukan bahwa pemutar musik hanya Walkman. Api-up "baru" Walkman aplikasi dan Anda akan menemukan bahwa visual itu sangat banyak seperti Sony, atau Sony Ericsson, Xperia handset telah di masa lalu. Playlist kustom akan isi dengan trek Anda baru saja menambahkan atau paling sering dimainkan dan ada hook ke Facebook untuk memilih trek teman Anda mendengarkan.
Kami ingin bahwa latar belakang aplikasi menyesuaikan untuk mencerminkan seni album dari musik yang Anda dengarkan, memberikan Anda berbagai sedikit. Anda juga dapat mengakses equalizer untuk mengubah suara sesuai dengan keinginan Anda, dengan opsi untuk headphone surround untuk memperlebar panggung suara.
Ini adalah pemain yang cukup bagus sekali dipasangkan dengan headphone pasangan yang baik-berkualitas - kami menggunakan Klipsch Gambar S4A - meskipun kami menemukan bahwa Xperia menyukai untuk berhenti bermain musik untuk panggilan, yang baik-baik saja, tapi kemudian gagal dilanjutkan setelah panggilan selesai .
Seperti disebutkan sebelumnya, streaming musik jaringan tidak dapat dilakukan dari dalam aplikasi Walkman yang tampaknya sedikit terputus, terutama mengingat sikap Sony di dunia terhubung. Sebaliknya, Anda harus memasukkan Perangkat Terhubung untuk melakukan streaming dari server media Anda, tetapi akan membiarkan Anda men-download lagu ke perangkat Anda secara langsung untuk mengambil dengan Anda.
Hal yang sama berlaku untuk foto dan video melalui aplikasi Devices Connected. Kami menyukai kenyataan Anda hanya dapat menyimpan konten jaringan Anda ke telepon Anda - memotong PC ketika Anda ingin mengambil film dari jaringan Anda. App Film akan membiarkan Anda "membuang" konten ke TV yang kompatibel melalui DLNA juga.
Sony Xperia T
Mengingat tampilan yang mengesankan pada T Xperia, pemutaran film terlihat fantastis, seperti halnya melihat foto. Layar ditingkatkan oleh Bravia Engine Sony, kata Sony, tapi dari pengalaman kami sulit untuk mengatakan apakah pilihan ini membuat perbedaan sama sekali. Kami melihat beberapa meningkatkan blues terutama, mata jadi biru di foto sering terlihat bagus dan terang.Kamera
Kami terkesan dengan kamera pada Sony Xperia S: antarmuka muntah beberapa pilihan yang besar, seperti multi-titik fokus, yang membuatnya merasa lebih seperti kamera kompak dan kurang seperti telepon. Hal yang sama berlaku untuk T Xperia dan kami terkesan dengan pilihan kontrol yang menempatkan Sony di ujung jari Anda.
Ada tombol khusus kamera yang bagus untuk mengambil gambar, daripada harus menyentuh layar. Itu membuat lebih mudah untuk mengambil foto diri sendiri juga. Tombol ini juga dapat digunakan untuk meluncurkan kamera dari layar kunci dan jika Anda benar-benar setelah kecepatan, dapat memulai dan menangkap.
Sony Xperia T
Ada banyak pilihan yang ditawarkan, termasuk fokus dan metering pilihan, sehingga Anda bisa bermain-main dan melihat apa hasil yang Anda dapatkan. Kami menemukan hasil yang cukup baik. The T Xperia menderita kelemahan yang sama seperti kebanyakan ponsel kamera, tetapi mengingat kondisi yang baik, sensor R 13-megapixel Exmor akan memberi Anda beberapa gambar besar.
Kebisingan merayap sebagai tetes cahaya, tapi lampu kilat tidak terlalu buruk. Lensa tersembunyi adalah agak sulit untuk membersihkan, tetapi harus terlindung dengan baik dari goresan, hanya memeriksa gambar tersebut untuk memastikan hal-hal tidak terlihat terlalu berkabut setelah Anda meraih ditembak Anda - tanda pasti lensa kotor. Ini cukup baik dengan tembakan makro juga.
Sony Xperia T
Full HD video capture juga ditawarkan dan autofocus terus menerus melakukan pekerjaan yang baik menjaga hal-hal yang tajam tanpa berdenyut dramatis untuk menemukan fokus.
Secara keseluruhan hasilnya baik. Ada sedikit untuk mengeluh tentang, banyak pilihan jika Anda ingin mereka dan sebuah antarmuka yang terasa seperti kamera.Akhir poin
Baterai sering menjadi membuat atau menghancurkan titik perangkat. Fitur, layanan dan aplikasi memberi lebih banyak fleksibilitas, tetapi jika perangkat Anda tidak dapat membuat itu melalui hari-hari biasa, itu menjengkelkan untuk sedikitnya. The T Xperia memiliki baterai 1850mAh, yang bukan kapasitas tertinggi di sekitar, dan diberi layar besar, Anda harus mengambil langkah-langkah penghematan listrik agresif untuk membuatnya melalui hari.
Duduk di inti dari T Xperia adalah 1.5GHz Qualcomm MSM8260 prosesor dual-core, dengan RAM 1GB. Kinerja yang sangat baik dan meskipun Sony mungkin tidak dapat terbang banner quad-core dari smartphone andalannya, di dunia nyata Anda mungkin tidak akan melihat terlalu banyak perbedaan dari saingan nama besar, Anda hanya tidak cukup mendapatkan navigasi tajam yang sama. Anda mendapatkan memori internal 16GB.

0 komentar:

Posting Komentar