Selasa, 28 Agustus 2012

SAMSUNG SIII vs APPLE IPHONE 5

Samsung Galaxy SIII
VS
Iphone 5







   Banyak orang yang menunggu untuk iPhone generasi berikutnya. Tapi pengamat industri ragu jika Apple iPhone 5 akan mampu mengalahkan Samsung Galaxy S3
Samsung Galaxy S III memonopoli pusat perhatian sejak diluncurkan di Inggris. Sekarang hampir semua bagian dunia, termasuk Amerika Serikat telah melihat peluncuran. Penerimaan di pasar sejauh ini telah lebih dari antusias. Raksasa teknologi Korea telah mengklaim bahwa mereka mengharapkan untuk kapal sekitar sepuluh juta handset sebelum akhir bulan berjalan.
Untuk menjadi kenyataan, sekarang tidak ada pesaing yang benar terhadap Samsung Galaxy S III. Tapi dalam beberapa bulan itu akan menghadapi persaingan terberat ketika Apple meluncurkan generasi berikutnya smartphone yang disebut iPhone 5. Laporan terakhir menyebutkan bahwa Apple diatur untuk mengungkap smartphone terbaik sedini 7 Agustus. Meskipun tanggal rilis yang tepat masih akan diumumkan, tidak ada alasan untuk tidak percaya laporan Wired.
Ada banyak seluruh perbedaan antara Apple dan Samsung. Keduanya berperang multipronged yang menjadi lebih dan lebih intens dengan setiap hari lewat. Apel lebih tergantung pada smartphone tunggal sementara Samsung memiliki smartphone beberapa kitty nya. Meskipun sekarang Galaxy S3 menjual seperti kue terpanas di pasar, ada beberapa ponsel Samsung yang besar baik tinggi, menengah dan smartphone low end yang terlalu chip dalam pundi-pundi Samsung. Galaxy phablet Catatan lain menjual ponsel Samsung panas yang memiliki penggemar di hampir semua bagian dunia. Dengan 5,3 inch layar dan spesifikasi yang besar, phablet ini menarik siapa pun mendapatkan dalam nya atau namanya.
Pada saat ini, sejauh pasar smartphone yang bersangkutan, ini Apple-Samsung perang tampaknya akan cara Samsung. Smartphone adalah real deal dalam pertempuran ini - pengiriman keseluruhan naik, mendekati 43 persen tahun-ke tahun. Apple dan Samsung bersama-sama menyumbang semua pertumbuhan smartphone, menyalip semua vendor lainnya - HTC, Research in Motion, dan akhirnya Nokia.
Untuk menjadi kenyataan, Korea raksasa Samsung saat ini menjual lebih dari 13 smartphone - ukuran layar mulai dari 2,8 inci menjadi 5,3 inci. Apple, di sisi lain, menjual jumlah yang sangat terbatas dari smartphone, dengan ukuran layar 3,5 inci pada iPhone-nya. Tapi hal-hal yang akan mendapatkan jauh lebih baik dalam kasus iPhone gen berikutnya.
Rumor telah muncul tentang spesifikasi dari iPhone 5, sejak peluncuran iPhone 4S versi saat ini. Ada sejumlah rumor mengenai desain iPhone baru, tetapi semuanya berputar di sekitar titik yang sama: iPhone 5 akan olahraga desain baru, mungkin sesuatu yang cukup berbeda untuk membedakannya dari dua versi sebelumnya iPhone (4 dan 4S). Banyak laporan yang muncul di Apple Insider, MacRumors dan bahkan di Wall Street Journal telah menyarankan bahwa iPhone 5 akan lebih besar dan lebih tipis - mungkin sekitar 8mm tebal - sementara beberapa mengatakan itu akan menjadi setebal 4S, tetapi akan olahraga baterai yang lebih besar. Tapi sejauh ini hal-hal yang tidak benar-benar sangat jelas.
Samsung tampaknya menjadi pemenang sekarang. Banyak pengulas bahkan dengan kecenderungan Apple diketahui telah menyarankan penggemar smartphone tidak menunggu untuk iPhone 5, jika mereka harus pergi keluar dan membeli smartphone. Bila dibandingkan dengan smartphone Android terbaru dari Samsung, Apple iPhone 4S terlihat seperti pendahulunya dan tidak memiliki LTE. Meskipun iPhone 4S masih akan kuat, Galaxy S III baru saja diluncurkan bisa menempatkan Apple dalam tempat yang ketat. Saat ini, HTC Satu X adalah satu-satunya pesaing dari model andalan dari Samsung. Pergi dengan tren pasar, HTC tidak akan mampu mengejar ketertinggalan dengan Samsung. HTC memiliki seperempat tangguh di Amerika Serikat.
Sementara itu, ukuran smartphone telah menjadi kriteria penting dalam memilih smartphone yang. Apple telah lebih difokuskan pada kualitas dari display, bertujuan untuk mengembangkan produk ikonik yang memiliki daya tarik universal. Tapi pasar tampaknya telah pindah lebih cepat daripada Apple telah diharapkan. Kecepatan Samsung telah meningkat empat kali lipat dengan kelesuan pemikir di Apple. Tapi kali ini, Apple akan dipaksa untuk datang dengan layar yang lebih besar, jika Apple akan menjadi lain Research in Motion. Di tengah kesuksesan di pasar smartphone, RIM gagal untuk menyadari bahwa segala sesuatu telah berubah, ketika Apple meluncurkan iPhone. Dalam waktu beberapa tahun 'itu pasti keluar dari pasar smartphone.

0 komentar:

Posting Komentar